PEMOTONGAN TUMPENG DALAM RANGKA MILAD FARMASI UAD KE 22

PEMOTONGAN TUMPENG DALAM RANGKA MILAD FARMASI UAD KE 22

PEMOTONGAN TUMPENG DALAM RANGKA MILAD FARMASI UAD KE 22

Kamis, 22 Maret 2018. Bertempat diruang sidang Dekanat Fakultas Farmasi dilaksanakan pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati Milad Farmasi UAD yang ke-22 di tahun 2018 ini. Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh pimpinan fakultas diantaranya Dekan Farmasi yaitu Dr. Dyah Aryani Perwitasari, M.Si., Ph.D.,Apt, Wakil Dekan Farmasi yaitu Dr. Nining Sugihartini, M.Si.,Apt dan Jajaranya seperti Kaprodi, Sekprodi dan Dosen serta karyawan. Selain itu juga turut diharidi oleh Pendiri Farmasi UAD sepeti Bapak Tedjo Yuwono, tidak hanya itu dalam acara tersebut juga dihadiri dari perwakilan mahasiswa seperti dari BEM, DPM dan Mahasiswa umum.

Dalam kesempatan tersebut acara di buka oleh Bapak Mustofa Ahda selaku MC. Dalam acara tersebut Dekan Farmasi UAD juga memberikan sambutan. “Jika ibaratkan umur manusia maka farmasi UAD sudah menginjak umur yang tak lagi remaja tetapi sudah masuk masa dewasa artinya masa keemasan Farmasi telah dimulai dan tantangan kedepan akan semakin besar dan harapan saya bisa semakin bisa mengembangkan farmasi UAD lewat Apotek UAD dan membuat produk sendiri seperti kecantikan untuk dapat di jual sebagai produk andalan fakultas.” Jelaskan beliau. Tak lupa dalam kesempatan tersebut beliau mengungkapakan rasa syukur atas nikmat Allah Subhanahuwatala atas kesempatan Milad Farmasi UAD ini semoga kedepan Farmasi UAD menjadi lebih baik lagi. Pungkasnya.

Kemudian acara dilanjutkan terhadap acara inti yaitu pemotongan tumpeng dan diserahkan keperwakilan Pendiri Farmasi UAD dalam hal ini diwakilkan ke Pak Tedjo Yuwono, selanjutnya Perwakilan Karyawan diwakilkan ke Pak Sugiyono dan perwakilan Mahasiswa diwakilkan ke Gubernur BEM Farmasi yaitu Rudi Afrinanda.

Dalam acara tersebut juga turut memperkenalkan logo dan tema milad Farmasi UAD ke 22 yaitu dengan tema PHYFORIA : Pharmacy Inspire for Indonesia. Harapannya diumur yang semakin dewasa ini Farmasi UAD semakin nyata hadir ditengah seluruh civitas akademika dan masyarakat luar agar semakin nyata kontribusinya dibidang kefarmasian.

Kemudian acara diakhiri dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Bapak Mohammad Muhlis dan kemudian ditutup dengan makan tumpeng bersama-sama seluruh peserta. Sekali lagi selamat kepada Farmasi UAD yang telah berumur ke 22 tahun semoga semakin menginspirasi.

 

Ditulis oleh :

Departemen Media dan Publikasi

BEM FF UAD 2018

bemfarmasi administrator

Leave a Reply