MILAD KE-21 FAKULTAS FARMASI UAD

 

Dalam rangka Milad ke-21 Fakultas Farmasi Universitas Ahmad Dahlan (UAD) mengadakan Family Gathering di GreenHall kampus 3 UAD, Jalan Prof Soepomo, Janturan, Minggu 16 April 2017. Family Gathering adalah acara puncak Milad Fakultas Farmasi Universitas Ahmad Dahlan yang diselenggarakan oleh dosen dan mahasiswa. Tujuan dibuat acara ini agar silahturahmi antar mahasiswa, dosen dan karyawan selalu erat serta mempersatukan keluarga besar Fakultas Farmasi Universitas Ahmad Dahlan yang dihadiri oleh mahasiswa S1, mahasiswa Profersi Apoteker, mahasiswa S2, dosen dan karyawan yang berjumlah 423 orang.

Kegiatan tersebut dibuka Rektor UAD Dr Kasiyarno MHum dan pengantar Dr. Dyah Ariyani Perwitasari PhD Apt (Dekan Fakultas Farmasi UAD).

Dan dilakukan penandatangan MoU (Memorandum of Understanding) Fakuktas Farmasi Universitas Ahmad Dahlan dengan Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia (PD-IAI DIY) bidang peningkatan kompetensi lulusan Farmasi UAD selama 5 tahun. MoU tersebut ditandatangani oleh Wimbuh Dumadi SSI Apt MH (Ketua PD-IAI DIY) dan Dr. Dyah Ariyani PhD disaksikan Rektor UAD Dr Kasiyarno.

Acara Family Gathering ini juga dimeriahkan oleh stand-stand yang dipamerkan oleh masing masing kelas dari tiap angkatan. Dengan berbagai macam penjualan yang disuguhkan oleh para perwakilan kelas. Dalam momentum Family Gathering diadakan pula senam massal dan pentas seni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *